Hujan Angin Rusak Rumah Warga Tanjungpiayu Batam

Foto-foto beberapa bangunan yang rusak akibat ditiup angin kencang,

LAMANRIAU.COM, BATAM – Hujan deras disertai angin kencang sempat membuat suasana mencekam warga yang tinggal di wilayah Mangsang, Tanjungpiayu, Sei Beduk, Batam, Kamis 1 Oktober 2020 siang. Saat hujan turun cukup lebat, juga tiba-tiba disertai hembusan angin kencang.

Sejumlah warga di wilayah Mangsang, terutama di Puri Agung, Tanjungpiayu menceritakan bahwa angin tiba-tiba berembus kencang disertai suara gemuruh. Warga juga mendengar suara gemuruh seperti berada di atas pesawat. Tiba-tiba ada sejumlah atap bangunan yang terbang.

Beberapa bangunan yang mengalami rusak ringan hingga lumayan berat itu juga sempat difoto-foto oleh warga. Tampak kerusakan dialami TK Aisyah Tanjungpiayu. Ada juga papan baliho yang tumbang dan menimpa mobil.

Belum ada data keseluruhan yang pasti dari pihak kecamatan ataupun kelurahan setempat. Namun menurut hitungan warga setempat, tidak kurang dari 5 bangunan mengalami kerusakan.

“Angin dan hujan deras datang tiba-tiba. Gemuruh suaranya. Takut karena ada atap yang terbang, dan papan yang roboh,” ungkap Hadi, warga Mangsang.

Ia mengaku siang itu tanda-tanda akan hujan memang terasa, mendung juga menggelayut tebal. Umumnya warga tidak beraktifitas di luar rumah. “Setahu saya korban tidak ada, kecuali bangunan yang rusak,” katanya. (SYK)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *