Riau  

Lagi, Dosen Fekon UIR Meninggal Dunia Akibat Covid-19

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Civitas Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru kembali berduka, dosen Fakultas Ekonomi Suyadi dilabarkan meninggal dunia akibatvterpapar Covid-19. Dengan demikian sudah dua orang dosen kampus biru ini wafat selama masa pandemi Covid-19 terjadi di daerah ini.

Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi yang dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan kalau Suyadi SE Mei meninggal dunia diniharibtadi, Senin 5 Oktober 2020

“Betul. Pak Suyadi, SE., M.Si dosen Fekon dan Ketua LDIK UIR,” terangnya.

Menurut Syafrinaldi, almarhum Suyadi menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Sementarabiti, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 UIR Wahyu Purnama Dewi menambahkan sebelum dirujuk ke RSUD Arifin Achmad, almarhum sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Panam di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru.

Selain itu, Ayu begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa almarhum tidak memiliki riwayat perjalanan. 

“Almarhum juga tak memiliki penyakit bawaan. Namun setelah dinyatakan positif, ia menjalani perawatan sekitar satu Minggu yang lalu,” jelasnya.

Suyadi merupakan korban kedua yang meninggal akibat covid-19 di lingkungan UIR. Sebelumnya terdapat dosen Fakultas Pertanian UIR yang juga meninggal akibat Covid-19 beberapa waktu lalu. Dia adalah Ir Salman MSc. (RAK)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *