Adik Ipar Bunuh Kakak dan Ponakan Gara Anak BAB

LAMANRIAU.COM, PADANG – Yeni (45) dan Egiel (14), warga Jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andaleh, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat tewas di tangan RI (40). Pelaku berstatus adik ipar Yeni.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, kuat dugaan pembunuhan terjadi karena pelaku tidak senang dengan korban yang menegur anaknya buang air besar.

Kejadian bermula saat Selasa 6 Oktober malam. Saat sampai di rumah, pelaku mendapat kabar anaknya ditegur korban terkait permasalahan kotoran yang berserakan di rumah yang mereka tempati bersama.

“Mendengar hal tersebut, tanpa pikir panjang, RI langsung emosi dan langsung mengambil sebilah gunting untuk menusuk korban,” ujar Rico, Rabu 7 Oktober 2020.

Pelaku menusuk korban dengan sebilah gunting ke beberapa bagian tubuh, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku dari lokasi kejadian. Pelaku kemudian ditangkap bersama barang bukti dan dibawa ke Mapolresta Padang.

Sementara Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir mengatakan, pembunuhan terjadi karena ketersinggungan. 

“Saat ini masih mendalami motifnya pasti dari pembunuhan tersebut, dari informasi saksi-saksi yang ada di TKP, (saksi) menyampaikan bahwa ada permasalahan internal mereka di rumah itu. Ini lagi kita dalami,” kata Imran. (OKC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *