Riau  

Riau Rencanakan Investasi Pelabuhan Peti Kemas

Asisten II Setdaprov Riau Evarevita membahas Rencana Investasi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Asisten II Setdaprov Riau, Evarevita membahas Rencana Investasi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih dari PT. Ilufa Makmur Jaya di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Rabu 7 Oktober 2020.

Ia mengatakan rencana investasi dari PT Ilufa Makmur Jaya terkait dengan pembangunan pelabuhan peti kemas dan juga pengolahan air bersih.

Baca : Realisasi Keuangan APBD Riau 2020 Capai 44 Persen, Fisik Baru 47 Persen

“Ini merupakan satu wujud dari pada keinginan mereka untuk membantu Provinsi Riau,” terangnya.

Menurutnya, pelabuhan-pelabuhan yang perairan sangat sibuk aktifitas yaitu Kota Dumai khususnya sehingga pihaknya berharap nanti akan ada ekspos dari direktur Kawasan Ekonomi Tanjung Buton terkait pembangunan Peti Kemas.

Apabila memang PT Ilufa Makmur Jaya melanjutkan untuk berinvestasi ke Provinsi Riau, Eva juga berharap dari DPTSMP untuk lebih agresif dan aktif untuk membantu penyelesaian.

“Kami ingin melihat seperti apa investasi ini memberi kerja untuk masyarakat sekitar, serta bagaimana progres kedepan,” tuturnya.

Adapun terkait rencana pembangunan investasi ini, Eva menyebutkan bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada Gubernur Riau bagaimana tidak lanjutnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *