Artis  

Zumi Zola Mengidap Diabetes Hingga Kesulitan Melihat

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini tampaknya tengah dialami Zumi Zola. Usai ditahan oleh KPK terkait kasus korupsi, Zumi kemudian resmi bercerai dari istrinya, Sherrin Tharia. Kini, Zumi pun dikabarkan menderita penyakit diabetes hingga kesulitan melihat.

Zumi pun mengajukan izin untuk berobat bersama pengacaranya, Muhammad Farizi. Pengajuan ini disampaikan saat ia menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, belum lama ini.

Diakui Farizi, Zumi sudah lama terkena sakit diabetes, tepatnya sejak tahun 2007 lalu. Ia pun sempat mendapatkan perawatan dokter.

“Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui,” ungkap Farizi.

“Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis.”

Kadar gula darah Zumi kerap naik turun dan tidak stabil saat menjalani hari-harinya di Rutan KPK. Berbeda dengan berat badannya yang cenderung naik.

“Kalau berat badannya selama di tahanan malah bagus dan stabil, cenderung naik,” lanjut Farizi. “Cuma matanya saja susah melihat.” (WOW)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *