Tabrakan Beruntun, Kondisi Hanafi Rais Baik dan Hanya Luka Alis

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di ruas tol tol Cikopo Palimanan (Cipali) Minggu 18 Oktober 2020. Kecelakaan terjadi pada kilometer 112-900 Jalur B.

Orang dekat Amien Rais, Agung Mozin mengungkapkan, Hanafi menumpangi mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV dengan sopirnya Ferdian Yudha Pratama.

“Kendaraan melaju dari Palimanan menuju Jakarta. Setiba dekat TKP bagian belakang kiri kendaraannya tertabrak oleh kendaraan lain yang melaju sama dari arah belakang (tidak diketahui identitasnya),” kata Agung.

Akibatnya kendaraan Hanafi terdorong ke depan menabrak truk kendaraan angkut alat berat. Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat,” sambungnya.

Agung menambahkan, kondisi Hanafi sudah membaik. Hanya ada luka bagian alis. Sementara, keadaan pengemudi Ferdian juga dalam kondisi baik-baik saja.

“Kondisi Hanafi Rais dalam keadaan selamat dan ada luka kecil bagian alis saja dan sudah lakukan pengecekan secara lengkap oleh tim dokter bahwa tidak ada akibat berat dari kecelakaan tersebut, dan kini pihak keluarga sudah mendampingi dan usahakan segera pulang ke rumah,” ungkapnya.

“Sedangkan Ferdian dalam keadaan sehat dan tidak ada luka atau benturan keras sama sekali,” tambahnya.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengungkapkan keprihatinan atas kecelakaan yang menimpa Hanafi.

“Sungguh kami sangat terkejut dan prihatin atas kecelakaan yang menimpa adinda saya Hanafi Rais ini,” ungkapnya.

Sejak mendengar kabar tersebut, Eddy mengaku terus memonitor kondisi Hanafi. “Tentu kami terus memonitor kondisi kesehatan Hanafi Rais yang saat ini kabarnya sudah pindah ke RS lainnya kota Purwakarta,” lanjutnya.

Secara khusus, Eddy dan keluarga besar PAN mendoakan Hanafi segera mendapat kesembuhan. Kemudian, keluarga tetap tabah.

“Kami mendoakan semoga saudaraku Hanafi Rais dapat kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga sabar dan tabah menghadapi cobaan ini,” tutup Eddy. (MRC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *