Dua Kantor Bank di Agam Tutup Sementara

5 meninggal

LAMANRIAU.COM, AGAM – Dua kantor bank yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, yakni Bank Nagari dan BRI Cabang Pembantu Pasar Bawan, Kecamatan IV Nagari menutup pelayanan sementara waktu.

Baca : Tiga Karyawan Positif Covid-19, Kantor Bank di Pekanbaru Tutup Sementara

Penutupan sementara karena adanya karyawan dua bank tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Camat IV Nagari Roza Syafridayenti menjelaskan, pada Minggu 18 Oktober 2020 sore, berdasarkan data Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas serta Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso, sebanyak tujuh karyawan Bank BRI Cabang Pembantu Pasar Bawan positif terinfeksi Covid-19.

Kemudian pada Senin 19 Oktober 2020 pagi, tiga petugas Bank Nagari setempat juga positif terinfeksi Covid-19.

“Pagi ini kita juga mendapat informasi 3 petugas Bank Nagari Pasar Bawan Positif Covid-19, penambahan tersebut merupakan hasil tracking 1 karyawan yang positif beberapa hari sebelumnya,” ujarnya sebagaimana laporan Covesia.com, Senin 19 Oktober 2020.

Lantaran itu, sementara waktu pelayanan dua bank cabang pembantu tersebut terpaksa istirahat, hingga kondisi kembali normal.

Selain itu, pihaknya juga sedang melakukan tracking kepada masyarakat. Terutama yang melakukan transaksi satu minggu terakhir dengan teller.

“Bagi warga yang merasa pernah melakukan konfak harap untuk melakukan pengambilan sample swab ke Puskesmas Pasar Bawan. Proses ini tidak kena biaya,” katanya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *