Riau  

Gebrak Masker PKK Riau Sambangi Warga Dumai

Penyerahan bantuan masker dari TP PKK Riau ke TP PKK Kota Dumai

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Ketua TP PKK Riau Hj Misnarni kembali menggelar Gebrak Masker. Kali ini menyerahkan bantuan 10 ribu masker kain kepada Ketua TP PKK Dumai Hj Haslinar Zulkifli. Kegiatan berlangsung d-i aula Kantor Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat 23 Oktober 2020.

Baca : PKK Riau Gelar Gebrak Masker di Rokan Hulu

Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Gebrak Masker Riau. Sebelum ke kota Dumai, kegiatan gagasan Ketua TP PKK Pusat ini juga telah terlaksana ke 6 Kabupaten/Kota yang ada se Riau, sejak pertengahan Agustus lalu.

Ketua TP PKK Kota Dumai Hj Haslinar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Riau dan IKAPTK Riau atas bantuan masker ini, karena akan sangat membantu dalam upaya penanganan Covid-19 daerah tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena ada kepedulian dari segenap tim penggerak PKK Provinsi Riau dan jajarannya, juga dari IKAPTK berbagi dalam rangka menanggulangi wabah virus corona dengan membagikan masker kepada masyarakat,” ucap Hj Haslinar.

Turut hadir dalam acara ini ketua IKAPTK Riau yang juga Kadis PPK UKM Riau H Asrizal. Kemudian Ketua IKAPTK Kota Dumai yang juga Asisten I H Hamdan Kamal. Camat, Kapolsek dan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Kapur beserta jajarannya, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Usai menyerahkan masker, istri Gubri ini juga menyambagi masyarakat kelurahan Laksemana Kecamatan Dumai Kota. Pada tempat ini, selain membagi-bagi masker kepada masyarakat, juga menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *