Tampil Sporty Edisi Spesial Pecinta Audio

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pekan lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi spesial dari Xpander Cross dengan nama Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Sesuai namanya, mobil yang hanya hadir sebanyak 500 unit ini menyasar ke kalangan pecinta audio.

Berbasis varian Xpander Cross varian teratas, yakni Premium, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan sejumlah perubahan yang cukup signifikan pada bagian sisi eksterior dan interior yang ddominasi aksen berbalut warna hitam yang membuat tampilannya terlihat lebih sporty.

Pada sisi eksterior, tampak terlihat penyematan aksen hitam dan berbagai perubahan. Pada bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel (velg), door mirror, beltline molding, roofrail. Dan tak lupa juga penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’ sebagai jati dri yang melekat pada belakang pintu bagasi.

Masuk ke dalam interior, dominasi warna hitam juga hadir pada jok kulit, dasbor, hingga bagian panel door trim yang dkombinasikan dengan geometric pattern.

Adapun fitur utama yang membedakan edisi spesial ini adalah penyematan audio premium Rockford Fosgate yang merupakan brand audio ternama asal Amerika Serikat.

Crossover edisi terbatas ini mengandalkan head unit berukuran 7 inci dengan emblem Rockford Fosgate yang sudah bersandingkan sebuah subwoofer 10 inci, 4 speaker woofer plus 2 tweeter serta amplifier 5 Channel 260W yang kesemuanya besutan dari Rockford Fosgate.

Perangkat subwoofer dan amplifier-nya tersemat secara apik pada bagian bagasi, tepat dekat belakang kursi jok baris ketiga. Menariknya, kehadiran subwoofer dan amplifier tersebut tak mengurangi sisi kelapangan bagasi dari mobil edisi spesial ini.

Bahkan jok baris ketiga masih bisa dtempati dengan nyaman dan masih dapat menyandar tanpa terhalang dengan kehadiran perangkat audio tersebut.

“Kehadiran produk baru ini merupakan upaya kami memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen. Varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish,” ujar Naoya Nakamura, President D-irector MMKSI.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi satu-satunya model segmennya yang sudah menggunakan perangkat audio premium, dan produknya kami pasarkan dengan terbatas, hanya 500 unit, tambah Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Kuat dan Aman

Perihal performa, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition masih tetap memakai mesin berteknologi MIVEC DOHC 16 katup. Dengan kode kode 4A91 yang berkapasitas 1.500cc. Berpadukan transmisi otomatis, mesin ini mampu melontarkan tenaga 105 PS dengan torsi 141 Nm.

Untuk masalah keamanan, mobil ini turut menghadirkan sejumlah fitur. Seperti sensor parkir terbaru dengan kamera, Anti-Lock Bracking System (ABS). Dual SRS Airbags, Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC). Emergency Stop Signal (ESS), dan juga RISE BODY (Reinforced Impact Safety Evolution).

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan harga Rp304,7 juta on-the-road DKI Jakarta.

Setiap pembelian mobil edisi spesial ini, MMKSI turut menawarkan paket SMART Silver. Konsumen akan mendapatkan perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Dengan paket SMART Silver yang tersematkan pada setiap pembelian model Xpander ini juga, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21 persen dbandingkan tanpa paket. ***

Baca : Edisi Terbatas, Range Rover Fifty Hanya Akan Dijual 1.970 Unit

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *