Vivo S7e Hadir Mengusung Jaringan 5G

LAMANRIAU.COM – Spesifikasi Vivo S7e muncul ke publik dengan membawa konektivitas 5G dengan layar jumbo dan bakal hadir sebentar lagi, blind pre-ordernya telah mulai oleh pasaran China.

Melansir Gizmo China, seperti namanya, perangkat merupakan varian lain dari Vivo S7 yang mulai hadir Agustus lalu, adalah smartphone kelas menengah premium berbekal chipset Snapdragon 765G (7 nm), RAM 8 GB, memori internal hingga 256 GB.

Baca : Vivo V20 Series Resmi Masuk Pasar Indonesia

Kamera utama 64 MP dan kamera selfie 44 MP. Vivo S7 terkenal dengan bodinya yang elegan dan cukup tipis (ketebalannya hanya 7.4 mm). Terdapat tiga kamera bagian belakang dengan konfigurasi 64 MP (primer) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (depth sensor).

Sisi depan, terdapat kamera 32 MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 10 yang dkustomisasi ke dalam FunTouch 10.5.

Sebagai perangkat yang lebih murah, Vivo S7e hadir membawa spesifikasi lebih rendah. Perangkat memiliki layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel) dengan rasio screen-to-body 90,1 persen.

Vivo S7e juga melengkapi sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan tambahan. Perangkat memiliki RAM 8 GB (LPDDR4X) serta memori internal 128 GB (UFS 2.1).

Smartphone baru ini membawa baterai 4.100 mAh dengan fitur fast charging 33 W. Masih belum rilis mengenai harga perangkat sehingga kita perlu menunggu satu hingga dua pekan mendatang. Vivo S7e akan dipasarkan pertama kali oleh China hingga ke Indonesia. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *