Cobalah Merubah Trik Lama untuk Hal Baru

LAMANRIAU.COM – Hubungan seks selalu menjadi momen mendebarkan dan terkadang membuat pasangan gugup untuk saling berhadapan. Padahal, mereka bertemu setiap hari dan sudah sering tidur bersama. Tapi itu semua dapat kamu rasakan pada momen awal pernikahan. Cobalah merubah trik lama untuk hal baru.

Baca : Seks Aman Dimasa Pandemi Covid-19, Selalu Jaga Jarak!

Lalu bagaimana soal urusan ranjang jika pernikahan kamu sudah berlangsung lama? Sudah punya anak? Siapapun jika disodorkan menu yang itu-itu saja lambat laun akan bosan. Seks juga demikian.

Mengutip dari laman Daily Mail dengan tips dan triksnya agar kamu tidak bosan di ranjang. Jika memahami ini, kamu akan terus memintanya untuk melakukan hubungan itu. Apa saja caranya?

Seks tanpa rencana

Seks mendadak juga menyenangkan. Justru dengan seks yang terencana akan menjebak dan mengatur banyak hal. Bagaimana pun seks juga menyangkut hati dan kesadaran sebagai pusatnya. Hati dan pikiran terkadang memang sulit mengatur. Lakukan saja, tak usah berencana yang panjang lebar. Okey?

Bantu naluri seks perempuan

Pria jangan pernah egois. Perempuan memang sulit membangkitkan libidonya. Mereka butuh bantuan. Tanyakan tentang perasaannya. Tanya apa yang perlu kamu bantu. Cintai dan perhatikan dia.

Kuncinya komunikasi

Kalian bisa berdiskusi. Kamu harus membuka diskusi terbuka dengan pasangan tentang apa yang disukai dan apa yang tidak Ia sukai. Bicaralah tentang ketakutan dan kegembiraannya. Cobalah diskusikan bagaimana cara menyentuh yang disukai dan target yang hendak diinginkan. Uuh!

Malam yang khusus

Seks butuh suasana rileks. Maka tak berlebihan jika kamu menyiapkan satu malam khusus bercinta. Malam itu tak harus kamu agendakan, asal kamu tak mendapatkan gangguan. Malam itu adalah malam eksplorasi. Kalau bisa, tanpa hubungan badan. Malam saat kamu bisa mengenali lebih dalam suamimu ataupun istrimu.

Cowok butuh perhatian

Ketahui bahwa cowok itu manja. Untuk mengikatnya, sentuh dia. Menarilah dengannya. Katakan bahwa kamu memang mencintainya. Tapi, kamu sebagai perempuan, kamu juga harus menunjukkan kecantikanmu. Luapkan sensualitasmu di depan suami, dan jangan lupa eksplorasi feminisme dalam kehidupanmu untuk suami kamu. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *