Habib Rizieq Tiba, Penjemput Langsung Bersalawat

Habib Rizieq

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pesawat yang mengangkut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab tiba di Jakarta, Selasa 10 November 2020 pagi ini. Para pendukung yang telah berkerumun dekat Bandara Soekarno-Hatta langsung membaca salawat Nabi.

Dari pantauan Detik.com, area kedatangan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta tampak pendukung Habib Rizieq yang mengabarkan lewat Toa bahwa pesawat Imam besar sudah mendarat di Indonesia. Massa yang semula duduk lalu berdiri saat mendengar pengumuman itu. Mereka mendekat ke jalur yang sudah mereka siapkan untuk dilewati imam besar tersebut.

Selawat terus berkumandang oleh para pendukung. Ada pula yang menabuh rebana. Mereka juga tak henti menyerukan ‘Alhamdulillah‘ dan ‘Ahlan Wa Sahlan‘.

Pendukung memenuhi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sesaat pesawat Habib Rizieq mendarat. Pembawa Toa lalu meminta massa tetap tertib. “Ingin Habib keluar atau tidak? Kalau iya semua tertib,” katanya.

Habib Rizieq pulang dengan pesawat Saudia SV816 dari Jeddah. Berdasarkan pantauan situs FlightRadar24, pesawat SV816 mendarat di Cengkareng pada pukul 08.37 WIB. Para petinggi FPI juga tampak hadir Ketua Umum Shabri Lubis, Sekum Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Shabri Lubis mengatakan, setiba di Indonesia, Habib langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat. “Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule,” ujar Shabri. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *