Artis  

Abis Nikahan Sule Langsung Minta Maaf

Komedian Sule dan Nathalie Holcher usai menikah. (Foto: Instagram)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab dengan nama Sule telah resmi menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto & Function Hall, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu 15 November 2020.

Baca : Nyaman Berhijab, Nathalie Holscher Belajar Mengaji

Pernikahan Sule dan Nathalie terasa begitu khidmat sebab hanya hadir keluarga inti dan sahabat terdekat saja, dan lokasi pernikahan pun mendapat penjagaan ketat oleh petugas keamanan. Awak media sempat kesulitan untuk meliput kegiatan yang penuh cinta tersebut.

Melalui akun instagramnya, @ferdinan_sule, pria tiga anak tersebut menguraikan permintaan maaf atas keterbatasan dari acaranya tersebut. Sule mengungkapkan, keterbatasan undangan karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Alhamdulilah hari bahagia saya dan istri. Terimakasih untuk doanya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri karena tengah masa pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan. Sekali lagi terimakasih untuk doanya,” tulis Sule.

Kondisi pandemi Covid-19 membuat pemerintah terpaksa membatasi jumlah orang dalam setiap kegiatan, termasuk pernikahan. Oleh sebab itu, Sule dan Nathalie pun harus mengikuti aturan.

Meski begitu, warganet tetap turut merasakan hangat dan bahagia kedua pengantin. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga maut memisahkan.

“@ferdinan_sule @nathalieholscherkang and neng selamat yaaa. smg langgeng dan bahagia selalu til Jannah. Aamiin” ujar penyiar Sinyorita Esperanza melalui akun instagram @sinyoritaesperanza.

“Alhamdulillah turut bahagia bang @ferdinan_sule kak @nathalieholscher semoga sehidup sesyurga aamiin” ujar akun @andasariaprilianti.

“Happy wedding om @ferdinan_sule dan kk @nathalieholscher, semoga SAMAWA dr dunia sampe akhirat” harap penyanyi Ariani dalam akun @arianinismaputri. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *