Tampilan Vivo V20 SE Makin Berpadu dengan Alam

Vivo 20 SE

LAMANRIAU.COM – Sebelumnya hanya menyediakan pre-order untuk pembelian Vivo V20 SE edisi Aquamarine Green pada 11 November lalu, kini perangkat tersebut sudah mulai bergerilya pada pasaran tanah air hari ini, Selasa 17 November 2020.

Baca : Vivo V20 Series Resmi Masuk Pasar Indonesia

Vivo V20 SE edisi Aquamarine Green ini hadir untuk melengkapi dua varian sebelumnya, yakni Gravity Black dan Oxygen Blue. Varian baru ini merupakan campuran antara warna hijau dan biru muda level medium yang merepresentasikan keindahan alam.

“Gradien warna hijau dan biru yang menyegarkan terinspirasi oleh keindahan laut dan alam. Warna ini mampu memancarkan harmonisasi yang lembut, namun tetap membangkitkan semangat,” demikian tertulis dalam laman resmi Vivo Indonesia.

Dengan kata lain, Vivo V20 SE Aquamarine Green ini disebut mewakili positivisme, optimisme, dan semangat penuh. Perangkat ini hadir dengan ketebalan 7,83 mm dan ringan hanya 171 gram. Vivo V20 SE Aquamarine Green desain khusus supaya mudah dalam genggaman konsumen dan mudah tersimpan dalam saku.

Vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki desain body 3D dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

Ponsel ini juga memiliki kamera belakang 48MP, yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera: Super Wide-Angle + Super Macro, dan 2MP Depth Camera. Fitur ini akan memungkinkan kamu mengabadikan momen sempurna dalam aktivitas sehari-hari.

Kamera belakang ini punya fitur Super Night Mode dan 4K Video. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi 32MP Super Night Selfie dan juga fitur unggulan Selfie Softlight Band dan Multi-Style Portrait.

Untuk performance, Vivoedisi ini memiliki FlashCharge 33W dan NFC. Dengan daya 4100mAh, V20 SE memberikanmu pengalaman bebas lowbatt.

Terlebih, teknologi 33W FlashCharge dapat mengisi bateraimu secara singkat, hanya dalam waktu 30 menit dari 1% hingga 62%. Sementata untuk pengisian penuh, hanya memakan waktu kurang dari 1 jam.

Sementara NFC membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah. Rasakan kemudahan mengecek saldo dan top-up uang elektronik di situasi terpenting dalam hidupmu.

Multi Turbo

Dari dapur pacu, Vivo V20 SE dibekali Qualcomm SnapdragonTM 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM.

Tak hanya itu, Vivo V20 SE Aquamarine Green juga punya kemampuan Multi-Turbo yang bekerja pada tingkat sistem untuk mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras, memberikan peningkatan kecepatan yang efisien.

Vivo Multi-Turbo adalah integrasi yang kuat dari AI Turbo, Net Turbo, Game Turbo, Cooling Turbo, Center Turbo. Cooling Turbo dapat mempercepat aktivasi dan peralihan aplikasi. Center Turbo yang menargetkan sumber daya sistem pada inti dan ART ++ Turbo dapat mempercepat aktivasi dan peralihan aplikasi. Kamu akan takjub dengan fungsi dari masing-masing sistem pada Multi-Turbo tersebut.

Nah, tertarik untuk membeli perangkat ini, Vivo V20 SE Aquamarine Green dapat membeli secara online maupun offline melalui e-commerce partner Vivo ataupun Vivo Store. Harga Vivo V20 SE Aquamarine Green dipatok Rp3,999 Juta (8GB/128/GB). Sesi penjualan akan mulai pada periode 17-24 November 2020.

Untuk setiap pembelian pada Tokopedia, bisa mendapatkan keuntungan Trade-In hingga Rp350 Ribu dan cicilan Kredivo hingga Rp200 Ribu. Sementara di platform Akulaku, kamu bisa mendapatkan uang muka voucher senilai Rp300 Ribu.

Sementara bagi yang ingin melakukan pembelian secara offline mulai 17 November 2020 hingga 12 Januari 2021 akan mendapatkan benefit gratis admin cicilan 0% dan benefit Tukar Tambah hingga Rp440 Ribu. Persyaratan dan ketentuan berlaku. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *