Riau  

16 Peserta Bersaing Rebut Posisi Komisaris dan Dirut PT PIR

Direktur Utama PT PIR
Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Komisaris dan Direktur Utama PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) atau Riau Investment Corp (RIC) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar dua jabatan penting salah satu BUMD itu.

Baca : Tuan Besar Saling Rebut Posisi, Kinerja BUMD Riau Kian Buruk

Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau yang juga Ketua Tim Pansel, Jhon Armedi Pinem mengatakan, ada 16 calon yang lulus dari tes administrasi itu. “Rinciannya, 9 untuk calon anggota Komsaris dan 7 calon Dirut,” katanya, Senin 23 November 2020.

Jhon memaparkan, 9 calon anggota Komisaris PT PIR yang lulus itu antara lain Abdi Harro, Arpan Oloan Siregar, Budhi Santoso dan Jonli. Kemudian, Makmur, Nurul Amin, Ronny Firdiansyah, Sahat Martin Philip dan Sulfian Daliandi.

Sementara untuk Calon Direktur Utama PT PIR antara lain Adel Gunawan, Harizal, Herman Boedoyo, Imran. Lalu, Mohammad Taufik, Syafruddin Atan dan Syahri Abdullah.

Bagi yang lulus tes administrasi ini lanjut Jhon akan mengikuti tahapan berikutnya yakni Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). “UKK akan berlangsung pada tanggal 30 November mendatang,” papar Jhon.

Jhon juga menyampaikan agar masyarakat memberikan informasi terkait rekam jejak terhadap 16 para calon tersebut. Masyarakat bisa menginformasikannya langsung dengan memgirimkan ke alamat PT PIR Komplek Perkantoran Permata Hijau, Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *