Alasan UAS Dukung Paisal-Amris di Pilkada Kota Dumai

UAS
Ustad Abdul SOmad (UAS) menghadiri kegiatan kampanye dialogis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal-Amris.

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Ustad DR H Abdul Somad, Lc, MA (UAS) mengimbau agar memilih calon pemimpin yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT. Jika suatu negeri dipimpin oleh orang yang adil dan amanah, maka negeri itu akan senantiasa mendapat rahmad dan karunia.

Hal ini kata UAS saat hadir pada acara kampanye dialogis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal SKM MARS – Amris SSy (PAS). Dalam kesempatan itu, UAS secara blak-blakan menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut.

“Menurut ijtihad saya, jika Paisal dan Amris menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai, maka kegiatan dakwah akan semakin berkembang. Mari kita dukung Paisal Amris, coblos nomor 3,” ujar H Abdul Somad.

Baca : KPU Nyatakan 34 Bapaslon Pilkada di Riau Lolos Pendaftaran

Menurut UAS, dari 9 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak se Riau tahun 2020, Ia turun langsung sebagai juru kampanye ada pada 3 daerah, salah satunya adalah Pilkada Kota Dumai.

“Saya hanya ikut 3 daerah, salah satunya kota Dumai. Saya mengajak masyarakat pilih nomor 3, H Paisal-Amris. Keberpihakan saya tidak ada kaitannya dengan ekonomi dan politik, melainkan murni untuk kepentingan ummat,” jelasnya.

UAS menyebutkan, dirinya bersedia mengkampanyekan Paisal-Amris, karena Paisal yang sudah dikenalnya sejak tahun 2012 lalu, merupakan pribadi yang baik dan taat beribadah. Padahal saat itu ia sudah menjadi pejabat, yakni Kabag Kesra Pemko Dumai.

“Dulu awal saya kenal, beliau jauh-jauh ke Pekanbaru untuk menghadiri pengajian dan beribadah bersama saya. Saya yakin beliau orang baik, dan semoga dari tangan beliau Kota Dumai menjadi negeri baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ucapnya saat di wawancara media pada Kampanye Dialogis pasangan H Paisal-Amris, Senin 23 November 2020 di The Zuri Hotel Dumai.

Abdul Somad mengaku ikhlas mempertaruhkan nama besarnya untuk memperjuangkan para calon pemimpin yang taat beribadah dan senantiasa menghidupkan dakwah. “Ini bagian dari ikhtiar kita. Karena itu saya mengajak para relawan dan seluruh masyarakat Kota Dumai untuk bekerja keras memenangkan Paslon nomor urut 3. Sekali lagi, jangan lupa 9 Desember coblos nomor 3,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *