Artis  

Shoumaya Tazkiyyah Disebut Artis Kasus Prostitusi

Shoumaya Tazkiyyah

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Nama pesinetron Shoumaya Tazkiyyah tengah ramai jadi pembicaraan media sosial. Pasalnya, Shoumaya Tazkiyyah adalah singkatan ST, artis yang d i amankan polisi dari sebuah hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu 25 November 2020 malam.

Baca : Germo Vanessa Angel Dihukum 5 Bulan Penjara

Saat ini, akun Instagram Shoumaya Tazkiyyah juga sudah tak ada lagi. Akun Twitter miliknya, @shoymayaaa juga telah terkunci. Hanya akun TikTok @shoumayatazkiyyah yang kini masih terlihat.

Shoumaya Tazkiyyah adalah seorang pesinetron berusia 26 tahun. Ia lahir Bogor, Jawa Barat pada 25 Juni 1994. Debut keartisanya mulai bersinar pada tahun 2015 lalu lewat sinetron Kambing Genit.

Sejak saat itu, Shoumaya mulai rajin membintangi beberapa judul sinetron yakni Wanita Perindu Surga, Ummi, Cinta Asyifa, Menembus Mata Bathin The Series, Aku Bukan Ustadz – Mendadak Soleh, Firasat, dan Api & Cinta.

Tahun ini bisa jadi adalah tahun keemasan bagi Shoumaya. Pasalnya, ia juga membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Ia yang berperan sebagai Diana Maheswari Adhiguna dan beradu akting dengan Hessel Steven.

Nyatanya, Shoumaya Tazkiyyah tak hanya membintangi sinetron. Pada tahun 2018, ia juga tampil dalam film layar lebar yang berjudul Aib: Cyberbully serta dua film televisi, yakni Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku dan Rahasia Hidup: Bangkitnya Arwah Ibu.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko membenarkan kabar penangkapan dua artis muda berinisial ST (27) dan MA (26) yang diduga terlibat dalam prostitusi online.

Selain kedua artis tersebut, polisi juga menangkap dua orang lainnya, yakni pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

Hingga saat ini pihak kepolisian Tanjung Priok belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini. Sejauh ini polisi baru menahan dua orang yang bertindak sebagai mucikari, sedangkan kedua artis tersebut masih sebatas saksi. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *