Saat Dia Ragu untuk Berhubungan, Gunakan Cara Ini

Berhubungan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Berhubungan seks pertama kali mungkin menjadi hal yang agak canggung untuk kamu atau pasangan. Kesiapan mental mungkin perlu, agar bisa siap dalam memulai sesi panas. Saat kamu sudah siap dan yakin melakukannya, justru pasangan yang malah ragu memulai.

Baca : Bukan Malam, Inilah Waktu Berhubungan Intim yang Sehat

Hal ini akan menjadi akward dan malah membuat kamu dan pasangan tidak nyaman. Tanpa sadari hal ini juga akan menjadi trauma untuk kamu dan pasangan melakukan hubungan seks. Tidak perlu bingung, inilah cara hadapi keraguan pasangan ketika berhubungan seks.

Komitmen Dari Awal

Komitmen yang jadi pembahasan ini bukan komitmen untuk menjalani hubungan. Tetapi kesepakatan bersama saat setuju akan hubungan seks. Mungkin kamu akan melepas kebahagiaan untuknya dan Ia akan melakukan pertama kali.

Jika saling merasa setuju, dasar hal ini dengan cinta dan keikhlasan. Dan bahas pula ini tidak menjadi penyesalan pada akhir nanti.

Sampaikan Kebutuhan

Mungkin mengungkapkan apa yang kamu rasa dan inginkan adalah cara yang bagus untuk membuat hubungan terasa nyaman. Katakan bahwa kamu enjoy dengan hal itu dan mengutarakan alasan yang logis.

Mungkin seks bukan hal yang tabu lagi, tetapi tanamkan keyakinan padanya dari hati agar Ia juga paham akan itu.

Rencana Check-in Berkala

Check-in ke hotel dengan waktu yang kamu tentukan secara rutin bisa menambah keintiman. Lakukan dari hal yang kecil untuk membuatnya semakin dekat dengannya. Check-in tidak harus dengan berhubungan seks, tetapi juga untuk quality time bersama, terutama buat kamu yang sudah punya anak. Dengan langkah ini Ia akan sadar bahwa seks merupakan suatu kebutuhan.

Sedikit Demi Sedikit

Untuk mendapatkan seks berkualitas dengan pasangan, perlu waktu untuk proses tersebut. There is a first time in everything, oleh karena itu langkah-langkah kecil bisa kamu lakukan. Hal yang bisa membuat keintiman terbentuk dari rasa kepedulian, rasa kasih sayang, genggaman tangan dan pelukan. Rasa nyaman akan tertanam dari hal kecil tersebut.

Bukan Serta Merta

Sex addict adalah perilaku seseorang yang tidak bisa mengontrol akan keinginan seksualnya. Tekankan bahwa apa yang kamu inginkan bukan karena hal ini. Beri waktu untuk bisa memikirkannya terlebih dahulu dan jangan memaksakan kehendaknya untuk keinginan kamu saja.

Jangan Paksa Saat Ia Menolak

Saat pasangan ragu bahkan menolak untuk berhubungan seks, bukan berarti Ia tidak sayang. Akan tetapi, ada hal yang belum bisa mungkin Ia lakukan dan terima saat memulai hal intim ini. Apa pun responsnya, kamu harus bisa menerima dan jangan masuk ke dalam hati. Karena ini hubungan harus dasarnya pada persetujuan bersama. (PBC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *