Terlibat Skandal, PSG Pecat Jese Rodriguez

Jese Rodriguez

LAMANRIAU.COM, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) resmi memutus kontrak salah seorang penyerangnya, Jese Rodriguez yang juga mantan pemain Real Madrid, Minggu 6 Desember 2020.

Baca : Fans di Italia Bermimpi Juve Hadirkan Neymar

“Paris Saint-Germain dan Jese telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak sang pemain, yang semestinya akan berakhir pada 30 Juni 2021,” tulis PSG dalam situs resminya.

Jese Rodriguez bermain untuk klub asal ibukota Perancis tersebut pada 2016 lalu. Jese mencatatkan 18 penampilan bersama PSG dan mencetak dua gol. Selain itu, Ia juga turut berperan dalam meraih Ligue 1 (2020), Coupe de la Ligue (2017) dan Trophee des Champions (2017).

“Paris Saint-Germain mendoakan yang terbaik bagi Jese Rodriguez untuk karier profesionalnya,” sambung mereka.

Menurut kabar beredar, pemecatan Rodriguez karena ulahnya yang terlibat skandal seks. The Sun melaporkan PSG geram karena Jese ketahuan terlibat skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar.

Hal yang paling membuat PSG marah adalah, Rocio Amar merupakan sahabat dekat mantan kekasih Jese Rodriguez sebelumnya, Aurah Ruiz. Padahal, keduanya sudah mempunyai seorang anak.

Skandal Seks tersebut semakin memanas lantaran Rocio Amar membeberkan kehidupan cinta dengan Jese Rodriguez pada sebuah klub malam Kota Madrid.

Tak ayal jika media Spanyol mengabarkan skandal seks tersebut. Kabar tersebut membuat nama PSG turut terseret. Mereka geram dan memilih memutuskan kerjasama sang pemain. Terlebih, Jese lebih banyak duduk pada bangku cadangan maupun pinjam-pakai ke klub lain seperti Las Palmas, Stoke City, Real Betis dan Sporting. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *