Pinalti Ronaldo Gagal Asa Juventus Curi Poin Atalanta

Ronaldo Gagal
Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dalam laga Juventus vs Atalanta pada pekan ke-12 Liga Italia yang digelar di Stadion Allianz

LAMANRIAU.COM, TURIN – Juventus harus rela berbagi satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tamunya, Atalanta pada laga lanjutan Liga Serie A Italia 2020-2021 yang berlangsung di Stadiona Allianz, Turin, Kamis 17 Desember 2020 pukul 00.30 WIB.

Baca : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Bekap Parma

Mampu unggul cepat paruh pertama lewat gol Federico Chiesa, La Dea -julukan Atalanta mampu menyamakan kedudukan pada menit 45 paruh kedua lewat kaki Remo Freuler.

Juventus sudah tampil menekan sejak peluit pertama berlangsung. Beberapa peluang emas berhasil tercipta dari Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo dalam kotak penalti Atalanta.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan, mendapat serangan membuat barisan pertahanan tim berjuluk La Dea akhirnya keteteran. Federico Chiesa berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak 16 pas yang gagal dihalau Pierluigi Gollini pada menit ke-29′.

Tertinggal satu gol, Atalanta meresponnya dengan cepat. Zapata hampir saja berhasil menyamakan kedudukan andai sepakannya dari dalam kotak penalty Szczesny. Namun hanya menghasilkan tendangan sudut.

Pemain La Dea mUlai aktif menekan dan berbuah hasil lewat gol penyeimbang saat paruh kedua baru berjalan 12 menit dari kaki Remo Freuler. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti bagian tengah gawang gagal dihalau Szczesny. Membuat kedudukan kembali menjadi sama kuat 1-1.

Juventus sebenarmnya mampu membalik keadaan lewat gol penalti Cristiano Ronaldo setelah Hams Hateboer melanggar Federico Chiesa pada kotak terlarang. Sayang penalti Ronaldo gagal dengan sempurna setelah tembakan dengan kaki kanan sudut kanan bawah berhasil ditangkap.

Hingga peluit panjang, skoar imbang 1-1 tidak berubah untuk kedua tim. Hasil ini membuat Juventus dan Atalanta harus puas berbagi satu poin. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *