Riau  

BNNP Riau Gelar Razia Narkoba di Pelabuhan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menjelang perayaan pergantian tahun baru 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, mengelar Razia narkoba di Pelabuhan domestik Bandar Sri Junjungan Dumai dan Pelabuhan Kapal Roro di Sungai Selari Kabupaten Bengkalis, Jumat 18 Desember 2020.

Adapun yang menjadi sasaran Razia BNNP Riau adalah Barang dan Orang yang melibatkan sebanyak 80 anggota personil gabungan BNN dan BNNP Riau yang  menjadi dua Tim dengan menyertakan anjing pelacak.

“Hari ini razia kami lakukan di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan, Dumai dan Pelabuhan Kapal Roro, di Sei Selari, Kabupaten Bengkalis. Selama pelaksanaan razia belum ada kami temukan barang terlarang berupa narkoba,” ujar Brigjen Pol Kenedy melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan, Kombes Pol Berliando.

Bukan hanya itu, Kombes Pol Berliando juga mengatakan Kegiatan ini, akan terus berlanjut untuk menekan peredaran gelap narkoba, apalagi jelang penghujung tahun 2020.

“Kita selalu mengantisipasi agar masyarakat jangan melakukan acara menyambut pergantian tahun baru 2021 dengan melakukan pesta narkoba atau kegiatan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” Tegasnya.(jar)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *