Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi Jadi Anggota DPRD Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dua anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra resmi dilantik dalam sidang paripurna yang berlangsung, Senin 18 Januari 2021.

Mardianto Manan Sari berasal dari Fraksi PAN menggantikan posisi Hj Konferensi yang mundur beberapa waktu lalu karena mengikuti Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi. Sementara Zulkifli Indra dari Fraksi Demokrat adalah PAW H Asri Auzar yang juga mundur mengikuti Pilkada Kabupaten Rokan Hilir. 

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji mereka berdua dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si. Rapat paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan qori terbaik provinsi Riau.

Kemudian dibuka oleh Ketua DPRD Riau  Yulisman, S.Si didampingi Wakil Ketua Agung Nugroho, SE dan Hardianto, SE serta Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution. 

“Dengan diucapkannya sumpah janji, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra maka saudara resmi menjabat sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024,” kata Yulisman.

Selanjutnya menurut Yulisman, kedua anggota Dewan yang baru dilantik ini langsung menduduki Komisi-komisi di DPRD Riau.

“Setelah dilaksanakan sumpah janji tadi maka Zulkifli Indra duduk Komisi V, dan Mardianto duduk komisi IV dan Banmus,” Kata Yulisman.

Yulisman mengharapkan PAW dari fraksi PAN dan Demokrat ini mampu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Kemudian Ia juga meminta keduanya mampu mengakomodir dan menyerap aspirasi masyarakat Riau khususnya didapilnya masing-masing untuk diimplementasikan dalam masa jabatan 2019-2024. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *