Sosial  

Rumah Yatim Siapkan 100 Paket Bantuan Bahan Pokok Warga Prasejahtera Riau

paket bantuan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dari pagi menjelang siang, Jumat 19 Februari 2021, tim relawan Rumah Yatim bersama anak-anak mukim mempersiapkan pengepakan 100 paket bantuan bahan pokok yang akan disalurkan pada Minggu dan Rabu esok ke wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

Lokasi pendistribusian pertama oleh tim relawan Rumah Yatim yaitu, Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Rencananya tim relawan akan mulai berangkat pada Sabtu 20 Februari 2021 besok. Dan melaksanakan pembagian bantuan pada Minggu 21 Februari 2021.

Baca : 1.002 Mustahik Rasakan Manfaat Program Rumah Yatim Riau

Karena perjalanan menuju lokasi yang cukup jauh. Sebelumnya tim relawan juga telah menghubungi perangkat desa setempat untuk memudahkan koordinasi pada kegiatan pendistribusian bantuan nanti.

“Perjalanan menuju lokasi memakan waktu kurang lebih 5 hingga 6 jam lewat jalur darat, lalu akan lanjut dengan kapal roro. Semoga tidak ada halangan dan dapat berjalan dengan lancar serta selamat sampai tujuan,” terang Ramdan.

Selain paket bantuan bahan pokok, tim relawan juga akan menyalurkan program bantuan sarana prasarana dakwah, pendayagunaan dan pendidikan bagi warga Pambang Pesisir. Selanjutnya, tim relawan akan berangkat menuju wilayah Kelurahan Sialangrampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru untuk menyalurkan bantuan bahan pokok pada Rabu 24 Februari 2021.

Pendistribusian bantuan yang d ilaksanakan tim relawan Rumah Yatim dapat terlaksana atas bantuan para #PejuangKebaikan yang mendermakan sebagian hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan. Mari jadi #PejuangKebaikan dengan donasi ke Rumah Yatim Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Atau melalui transfer ke rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lengkap silakan buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *