Sosial  

Sedekah Sebaik-baiknya Pinjaman

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Baca : Sedekah Harta yang Tidak Akan Ada Habisnya

Jika ada orang terkaya dunia meminta pinjaman kepada kita. Tentu kita tidak akan ragu untuk memberikan pinjaman. Bagaimana jika yang memerintahkan memberi pinjaman adalah Allah yang Maha Kaya pemilik semesta alam dan seisinya ?

Dialah Allah yang tak akan ingkar janji. Allah yang memiliki segala keagungan. Allah yang menjanjikan sedekah sebagai salah satu pintu surga. Mengapa kita masih ragu menunaikannya?

#PejuangKebaikan mari donasi melalui rekening BCA 220 139 8888 atau Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Atau datang langsung ke kantor layanan Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Info lengkap buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *