Riau  

PWI Riau-RSAB Rapid Antigen 100 Wartawan Peserta UKW

PWI RS Awal Bross

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Sudirman Pekanbaru mendukung pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau pada tanggal 7-10 April 2021 mendatang di Kabupaten Siak. Bentuk dukungan dari RS. Awal Bros adalah memberikan harga khusus rapid antigen kepada 100 orang wartawan yang akan mengikuti UKW.

Baca : Juni Mendatang, PWI Riau Buka Penerimaan Anggota Baru

Koordinator Humas RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru R Sarmida Christina Simanjuntak mengatakan, Awal Bros selalu memberikan kemudahan bagi wartawan yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Pada bulan Februari kemarin RS. Awal Bros juga memberikan harga khusus kepada PWI Riau untuk biaya rapid antibodi dan antigen untuk keperluan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

“Kita akan selalu memberikan kemudahan kepada PWI Riau sebagai mitra dalam hal mempublikasikan program-program yang kami laksanakan di Rumah Sakit,” kata Sarmida.

Menurut Sarmida, Rumah Sakit Awal Bros setiap tahun juga ikut serta mendukung kegiatan HPN Provinsi Riau, dengan membuka stand cek tensi, gula darah dan kolesterol. Seperti saat pelaksanaan donor darah oleh PWI Riau di Mal SKA Pekanbaru.

UKW Gratis

PWI Riau akan melaksanakan UKW secara gratis kepada wartawan yang tergabung dalam wadah PWI seluruh kabupaten/kota se Riau. Pelaksanaan UKW ini akan berlangsung untuk tiga tingkatan yaitu muda, madya dan utama. Untuk tiga tingkatan tersebut mencapai 100 orang wartawan yang saat ini datanya sedang dalam verifikasi dewan pers.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengucapkan terimakasih kepada RS. Awal Bros Sudirman Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan PWI Riau. “Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para mitra terutama RS. Awal Bros yang selalu memberikan kemudahan kepada wartawan mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Zulmansyah.

Zulmansyah menambahkan, PWI Riau memberi kesempatan seluas-luasnya kepada anggota untuk mengikuti UKW ini. Bukan hanya bagi yang baru, tapi bagi anggota lama yang ingin naik tingkat mendapat kesempatan yang sama.

“Prioritas kami kepada wartawan yang mendaftar pertama dan berkas-berkasnya memenuhi syarat. Kami mengimbau anggota PWI Riau yang dinyatakan lulus verifikasi oleh Dewan Pers agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *