Sosial  

Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Yatim dan Dhuafa Pekanbaru

Dhuafa Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim menyalurkan bantuan pendidikan berupa 2 paket bantuan perlengkapan sekolah serta program beasiswa dhuafa kepada 20 anak yatim dan dhuafa wilayah Jalan Budi Suci, Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat 26 Maret 2021 siang.

Baca : Bantuan Pendidikan untuk Empat Anak Yatim Bersaudara

Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, penyaluran bantuan berlangsung secara simbolis kepada Ketua RT 02, Bapak Amri. Pada penyaluran bantuan ini juga hadir beberapa aparat dari pemerintahan setempat.

Ia juga menyampaikan, bahwa mayoritas orangtua anak dari wilayah setempat bekerja sebagai buruh pembuat batu bata dengan penghasilan yang sering tak menentu.

“Jadi total ada 22 anak penerimanya. Alhamdulillah mereka sangat senang menerima bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan mereka semangat dan motivasi untuk lebih giat belajar,” tutur Rizky.

Amri pada penutup sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “Semoga Rumah Yatim sukses selalu, pengurusnya sehatkan selalu, dan permudah segala urusan,” tutup Amri.

#PejuangKebaikan mari bantu adik-adik kita untuk mendapatkan akses menuju pendidikan yang lebih layak dengan berdonasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Atau melalui transfer ke rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman Telp. (0761) 862501 dan WA. 085210397148. Info selengkapnya buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *