Riau  

Gubri dan Istri Serahkan Hasil Panen ke Panti Asuhan

panti asuhan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Selama 2 hari berturut-turut, Ketua TP PKK Provinsi Riau yang juga istri Gubernur Hj. Misnarni Syamsuar membagikan hasil panen jagung dan labu ke beberapa panti asuhan, pesantren dan masyarakat yang membutuhkan.

Buah-buahan yang dibagikan ini adalah hasil panen dari pemanfaatan lahan tidur. Lahan yang berlokasi ujung jalan Petala Bumi Pekanbaru, tak jauh dari kediaman dinasnya. Selama ini lahan tersebut hanya tumbuh semak belukar.

Baca : Manfaatklan Lahan Tidur, Gubri Panen Labu dan Jagung

Namun dalam waktu beberapa bulan saja sudah bisa menghasilkan buah labu dan jagung. Inilah yang kemudian bagi-bagikan kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.

“Kemarin kami ke panti asuhan Baiturrahman Desa Tambang, Kabupaten Kampar. Alhamdulillah selain hasil panen kami juga membagikan masker kepada ananda-ananda kami sini sebagai usaha mencegah dari terkena paparan Covid-19,” sebut istri Gubernur Riau itu.

Hari ini, Selasa 13 april 2021, Hj. Misnarni Syamsuar kembali membagi-bagikan hasil panen ke panti asuhan. Kali ini ke Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan Panti Asuhan Al Fajar di Kelurahan Muara Fajar, Pekanbaru.

Pada masa pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari. Termasuk para pengelola panti asuhan.

Seperti kata Pemilik Panti Asuhan Al Fajar Zulfihri, S.Kom yang sangat berterimakasih mendapat bantuan dari istri Gubernur Riau. “Kami atas nama panti asuhan Al Fajar Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada ibu Gubernur serta rombongan yang telah datang berkunjung dan memberikan sumbangan sembako untuk anak-anak sini. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak anak dan membawa berkah untuk ibu Gubernur,” ucapnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *