Sosial  

Golkar Riau Berbagi Isi Kegiatan Bulan Suci Ramadhan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan 1442 hijriah. Partai Golkar Provinsi Riau menggelar program Golkar Berbagi. Kegiatan ini mulai berlangsung pada Jumat16 April 2021.

Adapun agenda kegiatan ini adalah membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu pada tempat-tempat ibadah. Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat kurang mampu yang juga ikut merasakan berkahnya bulan suci Ramadhan.

“Selain membagi nasi kotak, dilakukan juga antara lain kegiatan membagi takjil, menyantuni anak yatim yang langsung diberikan ke rumah-rumah warga. Ada 12 titik yang ada anak yatim Kota Pekanbaru,” kata Syamsuar.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan dialog intraktif kerjasama Partai Golkar dengan MDI Riau sebagai sayap partai melalui saluran RRI Pro 1 Pekanbaru dengan tema Pemirsa Bertanya Ustazd Menjawab. Kegiatan ini berlangsung 2 kali seminggu pada hari Rabu dan Jumat pukul 15.00-16.00 wib.

Untuk tahun ini Partai Golkar Riau tidak melaksanakan buka bersama, halal bi halal dan sembako murah, mengingat angka penyebaran wabah Covid-19 masih sangat tinggi di daerah ini.

“Selaku Ketua DPD I Partai Golkar yang juga Gubernur Riau, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau, untuk selalu mentaati protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan prilaku hidup bersih. Agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19,” pesan Syamsuar. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *