Relawan Suzuki Siap Beri Masukan di Pemerintahan Zukri – Nassarudin

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Relawan Sugianto untuk Zukri-Nassar (Suzuki) mengaku bangga dengan dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 H Zukri – H Nassarudin SH MH. Pekerjaan yang telah dimulai selama proses Pilkada tahun 2020, berbuah nyata dengan dukungan besar dari.masyarakat.

Pembina Relawan Suzuki H Sugianto SH mengatakan, dengan dilantiknya pasangan Zukri-Nassarudin, secara umum pekerjaan relawan telah pula selesai. Namun demikian, sebagai pendukung utama, pihak siap untuk berkoloborasi memberikan buah pemikiran positif kedepan.

“Pertama tentu kami ucapkan selamat memimpin Kabupaten Pelalawan, mari wujudkan cita-cita untuk menjadikan masyarakat kita yang adil dan makmur. Harapan besar menanti di atas pundak saudaraku Zukri dan Nassarudin,” kata Sugianto, Minggu 25 April 2021.

Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB ini menyebutkan, secara pribadi maupun organisasi, dirinya juga siap membantu mewujudkan program-program untuk kemasyarakatan menuju Kabupaten Pelalawan lebih maju, baik dari segi pembangunan ekonomi serta infrastuktur.

“Kami berharap Zukri dan Nassar mampu menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat padanya. Apalagi keduanya sangat berpengalaman selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” sampai Sugianto.

Untuk diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih H Zukri dan H Nassarudin direncakan akan dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar pagi ini di pendomo Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *