Riau  

Golkar Riau Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Pejuang dan Jurnalis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau dalam program Golkar Berbagi, membagikan bingkisan lebaran untuk para Wanita Pejuang 45 atau Wirawati Catur Panca dan jurnalis mitra di Pekanbaru, Senin 3 Mei 2021.

Penyerahan bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah dilakukan di Kantor DPD I Golkar Riau oleh Ketua Dewan Pertimbangan H Yuherman Yusuf didampingi Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Ikhsan ST, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Erna Wilianti dan Sekretaris Panitia Golkar Riau Berbagi, H Rasyidi Hamzah.

Wakil Ketua Bappilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan mengatakan, bingkisan tersebut adalah merupakan lanjutan program Golkar Berbagi yang berlangsung dari awal bulan Ramadhan 1442 H.

“Bantuan ini belum seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar. Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga pejuang untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Ini merupakan sumbangan dan iuran anggota,” kata Ihsan.

Meski lebaran tahun ini masih dalam suasana ancaman pandemi Covid-19, Ihsan berharap para pejuang, jurnalis dan warga Riau tetap menyambutnya dengan gembira. Tetapi tetap harus memperhataikan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah tersebut.

“Tetaplah merayakan di rumah saja, tidak usah mudik. Karena situasi saat ini sangat mengkhawatirkan. Selamat menyambut lebaran,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *