Sosial  

HMPS Akuntansi S1 UIN Suska Riau Berbagi Sembako

HMPS Akuntansi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka meringankan beban masyarakat mengisi kegiatan Ramadhan 1442 Hijriah ditengah pandemi Covid-19, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau bekerjasama dengan Yayasan Tabung Wakaf Ummat melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, Senin 3 Mei 2021 kemarin.

Bantuan sembako peruntukkan bagi masyarakat sekitar Musholla Nurul Jami’ Jalan HR. Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Adapun paket sembako tersebut terdiri dari beras, telur, gula, tepung dan minyak goreng.

Baca : Puluhan Paket Sembako Rumah Yatim Kembali Disalurkan untuk 2 Kecamatan

Ketua Panitia serta Ketua Divisi Humas HMPS Akuntansi S1 UIN Suska Riau, Coty Delfia menyebutkan, kerjasama dengan Yayasan Tabung Wakaf Ummat karena yayasan inisiasi ustadz Abdul Somad yang beralamat di Jalan Hangtuah cukup berpengalaman dalam hal penggalangan donasi.

“Semoga kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para donatur serta teman-teman yang sudah berpatisipasi dalam agenda Ramadhan ini. Seraya berharap semoga agenda berbagi ini dapat sering kita laksanakan kedepannya,” ujar Coty Delfia.

Ralawan pembagian sembako, Pinto, menyebutkan bahwa bantuan hasil dana donasi ini telah disebarkan kepada 20 keluarga penerima.

“Tidak hanya warga sekitar Musholla Nurul Jami’ yang menjadi target pemberian paket sembako, tetapi juga kepada pengumpul barang bekas dan pedagang kecil yang ada sekitaran Jalan HR Soebrantas,“ jelas Pinto.

Pada saat kegiatan berlangsung, cuaca Pekanbaru sedang turun hujan, namun hal tersebut tidak melunturkan semangat anggota HMPS Akuntansi S1 UIN Suska Riau untuk membagikan paket sembako. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *