Sosial  

Rumah Yatim Bagikan Bantuan Kemanusiaan Warga Prasejahtera Kelurahan Sungai Sibam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bahan pokok dan bantuan tunai biaya hidup untuk warga prasejahtera wilayah Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu 26 Mei 2021.

Penyaluran bantuan berlangsung di Kantor Kelurahan Sungai Sibam dan dihadiri Lurah Bapak Sarnubi M. Si. Bantuan diberikan secara simbolis kepada lurah bersama Ketua RT dan RW setempat.

Baca : Rumah Yatim Sampaikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Pekanbaru

Sarnubi menyampaikan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah memberikan bantuannya kepada warga setempat. Ia juga berharap agar Rumah Yatim diberikan kemudahan oleh Allah dalam setiap kegiatannya.

“Semoga yang diberikan hari ini bisa bermanfaat ya buat kita,” tutur Sarnubi.

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, kali ini bantuan diberikan kepada 35 penerima untuk program bahan pokok, dan 15 penerima untuk program biaya hidup. “Jadi totalnya ada 50 penerima manfaat dalam penyaluran bantuan hari ini, semoga membawa berkah buat semua,” tutup Rizky.

#PejuangKebaikan mari bantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lengkap buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *