Pasangan Bupati Kuansing Terpilih Dilantik 2 Juni

Bupati Kuansing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) terpilih hasil Pilkada serentak 2020, H Andi Putra – H Suhardiman Amby dijadwalkan akan dilantik oleh Gubernur Riau pada 2 Juni 2021 mendatang.

Baca : Perhitungan Pilkada Kuansing Selesai, Ini Peta Kekuatannya

Kepastian soal jadwal pelantikan Bupati Kuansing terpilih tersebut disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman. “Iya, tanggal 2 Juni dilantik, sesuai dengan berakhirnya masa jabatanya bupati sebelummya,” kata Sudarman, Jumat 28 Mei 2021.

Seperti diketahui, Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Kuansing Mursini – Halim pada 1 Juni 2021. Sudarman menegaskan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih akan dilaksanakan secara hybrid. Dimana pelantikan akan dilakukan secara langsung dalam Gedung Daerah Provinsi Riau secara terbatas dan sebagian lagi menyaksikan secara virtual dari tempatnya masing-masing.

“Nanti pak Gubernur langsung yang melantik, di gedung daerah, pelantikannya sama dengan sebelumnya, sistem hybrid,” ujarnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *