Asyik! Kapolri Segera Terbitkan Izin Liga Indonesia

liga indonesia kapolri
Pelaksanaan Kongres PSSI tahun 2021 yang berlangsung di Jakarta hari ini.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan perizinan bergulirnya kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2 Indonesia segera terbit dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat,” kata Listyo Sigit, Sabtu 29 Mei 2021.

Listyo lanjut menuturkan, pihaknya telah mendiskusikan seluruh persyaratan dan teknis kompetisi tersebut mengingat pandemi Covid-19 masih berjalan di Indonesia. Dirinya lantas meminta semua penyelenggara mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca : Liga Indonesia Siap Jalan Tanpa Suporter

“Ya, sudah kita diskusikan syarat teknis terkait masalah protokol kesehatan. Sehingga penyelenggaraan tetap ikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah laju pertumbuhan Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah pasti mendapat izin dari Polri.

Awalnya, menurut Iriawan, perizinan sudah beres pada 27 Mei lalu, akan tetapi belum terealisasi sampai sekarang, tanpa alasan yang jelas. “Izin sudah didapat. Tinggal diumumkan oleh Polri saja,” kata Iriawan saat memberikan kata sambutan pada Kongres Tahunan PSSI, di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *