Riau  

Andi Putra – Suhardiman Amby Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasangan Bupati dan Wakil terpilih Kabupaten Kuantan Singingi periode 2021-2026, H Andi Putra – H Suhardiman Amby secara resmi dilantik oleh Gubernur Riau H Syamsuar dalam kegiatan yang berlangsung di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Rabu 2 Juni 2021.

Baca : Pasangan Bupati Kuansing Terpilih Dilantik 2 Juni

Pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby terpilih pada Pilkada tahun 2020 yang lalu untuk menggantikan pejabat sebelumnya pasangan H Mursini — H Halim yang berakhir masa jabatan pada 1 Juni 2021 kemarin.

Dalam pelantikan yang belangsung secara terbatas itu, dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dari Kementerian Dalam Negeri oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Sudarman.

Selain Gubri Syamsuar, pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan Ketua DPRD Riau Yulisman. Tampak pula hadir Forkopimda Riau dan Kabupaten Kuansing serta istri dari kepala daernah yang dilantik.

Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu di Kabupaten Kuansing yang sudah bekerja keras mensukseskan Pilkada serentak 2020.

“Kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh masyarakat kuansing kami sampaikan ucapan terimakasih atas kerja kerasnya dalam mensukseskan Pilkada serentak di Kuansing,” kata Gubri Syamsuar.

Gubernur juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih, dapat berkerja lebih ekstra di masa pandemi Covid-19 ini, untuk melakukan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Selama Pandemi, ekonomi masyarakat terdampak. Sesuai arahan presiden, kita harus melakukan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Untuk itu, kami berharap saudara dapat bekerja yang lebih ekstra agar kita dapat bersama-sama memulihkan ekonomi masyarakat,” kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga berpesan agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati segera mewujudkan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

“Selamat bekerja, mari bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk membangun Kabupaten Kuansing yang lebih maju, khususnya untuk segera mewujudkan janji-janji politik dalam kampanye yang lalu, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di Kuansing,” ujar Gubernur. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *