Kampus  

Wan Muhammad Hasyim Pimpin IKA Unri 2021-2025

Wan Muhammad Hasyim

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Nama H Wan Muhammad Hasyim SE.Ak akhirnya dipilih para pemilik suara dalam perebutan kursi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri) periode 2021-2025. Wan Muhammad Hasyim adalah pengusaha nasional asal Riau.

Wan Muhammad terpilih dalam sesi terakhir kongres V IKA Unri di Pekanbaru, Sabtu 5 Juni 2021 malam. Dalam pemilihan Ketua Umum IKA Unri dengan pimpinan sidang Edwin Syarif beberapa saat jelang tengah malam tersebut, pria yang akrab dengan panggilan Suhu Wan meraih 8 suara dari total 15 utusan. Sedangkan rivalnya anggota DPR RI Achmad hanya mendapatkan 7 suara.

Baca : Calon Ketua Umum IKA Unri Kasmarni Dapat Respon Positif

“Sebagai Ketua Umum IKA Unri yang baru, tentu kami berterima kasih kepada kawan-kawan peserta Kongres sebagai representasi para alumni yang sudah memberi kepercayaan ini. Insya Allah, amanah ini akan kami jalankan. Demi kejayaan IKA Unri dan untuk kemajuan Unri sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia,” ujar Suhu Wan.

Sebelumnya dalam penyampaian visi misi di hadapan peserta Kongres V IKA Unri, pria yang lahir di Sungaipiring, Indragiri Hilir ini mengatakan, sebagai Ketua Umum IKA Unri ia akan mewujudkan IKA Unri yang mandiri, solid dan berbasis kewirausahaan yang bermanfaat bagi para alumni Unri, almamater dan masyarakat.

“Kedepan kita akan bangun IKA Unri yang solid dengan pengelolaan organisasi yang baik dan transparan. Memperkokoh silaturahmi produktif, persaudaraan, persatuan dan menumbuhkan kebanggaan sebagai alumni dan civitas akademika Unri,” tegas owner ratusan gerai IdolMart. Salah satu gurita supermaket yang kini berkembang pesat di Jakarta dan sejumlah kota besar lain di Indonesia.

Bentuk Struktur

Menurut Suhu Wan, begitu selesai Kongres IKA Unri ia akan segera membereskan struktur kepengurusan dengan lengkap sehingga bisa cepat bekerja.

Insya Allah kami akan wakafkan diri kami demi kejayaan IKA Unri dan kemajuan Unri. IKA Unri dengan paradigma baru sebagai organisasi yang mandiri, solid dan berbasis kewirausahaan yang bermanfaat bagi alumni, almamater dan masyarakat. Jelas ini menjadi program yang harus terwujud dalam empat tahun kedepan,” kata Suhu Wan.

Wan Muhammadtercatat sebagai alumni Fakultas Ekonomi Unri. (amn)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *