Kampus  

Promo Istimewa Semarak Milad ke-11 STAI HM Lukman Edy

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) HM Lukman Edy memperingati hari jadinya ke-11 pada Kamis 10 Juni 2021 menggelar promo istimewa sebagai kado spesial Milad.

Milad ke-11 tahun 2021 ini mengusung semangat dan metode berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rangkaian acara kali ini mayoritas berlangsung secara daring,. Itupun bersifat campuran dengan tatap muka bagi civitas akademika saja.

Baca : Menaker Hanif Dakhiri Isi Orasi Ilmiah Wisuda STAILe Pekanbaru

Dalam rangka Milad ke-11, STAI HM Lukman Edy meluncurkan twibbon  edisi khusus Milad STAI H.M Lukman Edy ke -11 sebagai bentuk dukungan sekaligus menyemarkkan geliat Milad kali ini.

Hal yang menarik dari penggunaan twibbon tahun ini, ternyata tidak hanya dipergunakan oleh civitas akademika ataupun mahasiswa semata, terdapat banyak alumni STAI H.M Lukman Edy Pekanbaru juga memakainya.

Ketua STAI HM Lukman Edy Pekanbaru Dr. Afiq Budiawan, M.HI mengatakan, pada perayaan Milad ke-11 banyak pihak turut merasakan euforia bagi kampus hijau tersebut.

“Pada usia ke-11 ini, STAI HM Lukman Edy yang memiliki dua Program Studi yaitu Perbankan Syariah dan Hukum Keluarga yang berakreditasi B, sedang dalam proses menambah empat Program Studi S1 dan satu program studi S2,” terangnya.

Seiring itu, STAI HM Lukman Edy Pekanbaru juga memberikan Promo Istimewa Milad bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar, mulai dari uang pendaftaran yang hanya Rp200.000,-, uang SPP gratis selama 2 semester dan uang pembangunan juga gratis untuk 300 pendaftar pertama.

Untuk tahun ini, kampus STAI HM Lukman Edy yang berakreditasi B telah memulai penerimaan mahasiswa baru dan dapat dilihat melalui website www.staile.ac.id. Mari gunakan Promo Milad Istimewa untuk bergabung dengan kampus profesional dan religius tersebut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *