Pekan Depan Bank Riau Kepri akan Gelar RUPS

bank riau kepri RUPS

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bank Riau Kepri berencana akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada pekan depan tanggal 18 Juni 2021. Salah satu agendanya adalah untuk penetapan jabatan kosong dari hasil uji kepatutan dan kelayakan yang sudah dijalankan oleh panitia seleksi.

Baca : Ini Hasil Uji Kelayakan Tiga Jabatan Tinggi di Bank Riau Kepri

Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Riau Evarefita memaparkan, ada tiga jabatan yang akan tetapkan pejabatnya dari proses seleksi yang sudah berjalan kemarin, yaitu komisaris utama, komisaris independen, serta direktur kepatuhan dan manajemen risiko.

“Akan laksanakan RUPS penetapan tiga calon pimpinan BRK dalam waktu dekat ini. Tanggal 18 Juni 2021, sesuai dengan jadwalnya,” ujarnya, kemarin.

Selain mengisi tiga jabatan tersebut, para pemegang saham juga akan membahas agenda lain pada RUPS itu antaranya adalah mengenai rencana kerja Bank Riau Kepri dan rencana anggaran tahun 2021.

Sebelumnya panitia seleksi telah mengumumkan hasil uji kepatutan dan kelayakan bagi tiga jabatan yang masuk proses lelang. Tiga nama calon komisaris utama yakni Indra Putrayana, Masrul Kasmy, dan Syahrial Abdi.

Lalu untuk calon komisaris independen antaranya adalah Ekka Afriadi, Poppy Nurmayanti, Roy Prakoso, Syahrul, dan Yandrisyah. Sedangkan untuk calon direktur kepatuhan dan manajemen risiko ialah Fajar Restu Febriansyah, Hendra Buana, Ikhwan, Nizam, dan Wan Mukhlis. (bsc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *