Iwapi Riau Raih Penghargaan di Munas Jakarta, Nita Yudi Kembali Jabat Ketum DPP

Iwapi Riau meraih penghargaan di ajang Munas Iwapi di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

LAMANRIAU.COM , PEKANBARU – DPD Iwapi Riau mendapat penghargaan sebagai salah satu Iwapi Teladan dalam penyelenggaraan Munas Iwapi ke-IX di Hotel JW Marriott Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Penghargaan langsung diberikan oleh Ketum DPP Iwapi Ir Dyah Anita Prihapsari MBA atau yang lebih akrab disapa Ibu Nita Yudi. Diterima Iwapi Provinsi Riau yang diwakili Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Hj Maryenik Yanda.

Ketua DPD Iwapi Riau Hj Irma Hafida Rachman yang tidak dapat hadir saat munas itu mengucapkan terima kasih kepada ketum DPD Iwapi dan panitia munas yang memberikan penghargaan.

Irma berharap ke depan Iwapi Riau dapat lebih baik lagi dan bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam mengembangkan potensi wanita-wanita pengusaha terutama UMKM di Riau.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Iwapi dan DPC Iwapi se Provinsi Riau. Penghargaan ini berkat kerja sama kita semua dan juga dukungan para senior Iwapi yang tergabung dalam Iwapi Kencana,” ujar Irma.

Sementara itu, dalam Munas Iwapi ke-IX, Ir Dyah Anita Prihapsari MBA atau yang lebih akrab disapa Ibu Nita Yudi kembali terpilih sebagai ketua umum Iwapi periode 2021-2026.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Nita Yudi yang kembali dipercaya memimpin DPP Iwapi. Semoga ke depan Iwapi lebih maju dan berkiprah membantu pemerintah dalam mengembangkan perekonomian kaum wanita,” ujar Irma.

Lebih lanjut Irma Hafida Rachman yang juga ketua BKOW Provinsi Riau ini menyebutkan, program Iwapi ke depan tetap fokus pada pemberdayaan para pengusaha wanita. Terutama membantu usaha menengah atau UMKM dan UKM. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *