Pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu Juara Grup

LAMANRIAU.COM, TOKYO – Pasangan bulutangkis putri  Greysia Polii/Apriani Rahayu akhirnya keluar sebagai juara grup A setelah berhasil mengalahkan pasangan Jepang Sayaka Hirota/Yuki Fukushima.

Greysia Polii/Apriani Rahayu berhasil menang unggul dengan point game 24-22, 21-13 dan 21-8.

Baca : Hendra/Ahsan Taklukkan Pasangan Asal Malaysia

Pertandingan yang berlangsung Selasa 27 Juli 2021 di Tokyo tersebut berjalan menarik sejak set pertama, di mana kedua pasangan nampak mengincar juara grup.

Meskipun sempat unggul cukup jauh, pasangan Jepang yang menjadi lawan Indonesia tersebut tidak mampu mempertahankan keunggulan dan terkejar menjadi 6-6.

Greysia Polii/Apriani Rahayu tampil spartan di pertandingan ini, mereka terus mampu memberikan perlawanan dan mengejar permainan pasangan Jepang. Perpaduan drop shot menyilang dan netting terbukti mampu menyulitkan pasangan Jepang.

Set kedua, pertandingan kembali berjalan ketat. Ganda putri Jepang berusaha mendikte tempo permainan, tetapi Greysia Polii/Apriani Rahayu berusaha tidak terjebak dalam tempo tersebut.

Tetapi, permainan cepat pasangan Hirota/Fukushima, gagal diimbangi pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu di set kedua dan membuat pasangan Jepang unggul  21-13.

Pertandingan berjalan menarik di set ketiga ini, reli-reli panjang dari pasangan Jepang, diladeni dengan baik oleh greysia Pollii/Apriani Rahayu. Namun akhirnya pasangan Jepang dapat ditaklukan oleh pasangan Indonesia dengan akhir point 21-8. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *