Artis  

Tersangka Lagi, Jerinx SID akan Jalani Pemeriksaan Senin Besok

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya akan menjadwalkan pemeriksaan kembali terhadap musisi dari Pulai Dewata, Jerinx (Jrx) SID pada Senin 9 Agustus 2021 pekan besok.

“Rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan hari Senin (di Polda Metro Jaya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu 7 Agustus 2021.

Baca : Jerinx SID Tantang Jubir Gugus Tugas Covid-19 Riau

Polda Metro Jaya sendiri telah resmi menetapkan Jerinx SID tersangka atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni. Yusri menyebut penetapan status tersebut dilakukan usai pihaknya secara internal melakukan gelar perkara.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka, dari hasil gelar perkara,” ucap Yusri.

Sebelumnya, musisi dengan nama asli I Gede Aryana alias Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra telah menjalani pemeriksaan di Polres Badung.  

Dalam pemeriksaan tersebut, tim penyidik menyita barang bukti berupa handphone milik Jerinx dan istrinya, yang diduga digunakan untuk melakukan pengancaman.

“Tambahan lagi, termasuk istri saudara J kita lakukan pemeriksaan dan juga handphonenya kita lakukan penyitaan juga. Kenapa? Karena saudara J menggunakan handphone istrinya pada saat dugaan melakukan pengancaman,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *