Habis Terjual, Jersey ‘Messi’ PSG Laku Keras

LAMANRIAU.COM, PARIS – Jersey Paris Saint-Germain (PSG) seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta bertuliskan nama punggung Lionel Messi dengan nomor 30 terjual habis dalam 20 menit. PSG juga dikabarkan meraup keuntungan besar dari penjualan jersey Messi itu.

Setelah PSG mengumumkan Lionel Messi sebagai rekrutan anyarnya, jersey La Pulga langsung terjual habis di toko resmi maupun toko online klub Les Parisiens.

Dilansir dari Daily Star, Kamis 12 Agustus 2021, jersey yang dirilis di toko resmi dan toko online PSG, baik jersey kandang maupun tandang yang bertuliskan nama Messi dilaporkan terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit setelah dirilis.

Hal ini menunjukkan bahwa bagaimana besarnya dampak dari kedatangan Messi ke PSG dan rasa santusias para penggemar kepada sang megabintang anyar mereka, Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Lionel Messi resmi menjadi pemain PSG setelah menandatangani kontrak 2 tahun dengan opsi diperpanjang hingga Juni 2024. Lionel Messi akan dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun termasuk tambahan lain seperti bonus.

Lionel Messi bersama dengan istri dan anaknya terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke PSG pada Selasa 10 Agustus 2021 malam waktu setempat.

Mengingat Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah, kedatangannya ke Paris pun disambut meriah para penggemar. Ia melambaikan tangan guna menyapa banyak orang yang berkumpul untuknya, setibanya di Bandara Kota Paris.

Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka juga melambai ke arah para penggemar dari balkon mereka begitu mereka check-in di Hotel Monceau. Mereka diharapkan untuk tinggal di sana hingga menemukan sebuah rumah yang pas di kota barunya tersebut.

La Pulga kemudian berjalan ke teater barunya, Parc des Princes, untuk mengganti perlengkapannya dan turun ke lapangan. PSG merilis video pembukaan resmi, angka yang dramatis, sekitar pukul 21:15 waktu setempat.

Lionel Messi akan memakai nomor 30, nomor yang ia kenakan pertama kali di Barcelona. Ia membiarkan Neymar mempertahankan nomor 10.

Sekarang, Lionel Messi dikabarkan akan menjalani debut akhir pekan nanti. Sekadar informasi, PSG akan menjamu Strasbourg pada lanjutan pekan kedua Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *