Riau  

Besok, Dirut PHR dan Ketum APJPMI akan Tampil di Ceria TV

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Satu pekan sudah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengelola Blok Rokan menggantikan operator sebelumnya, PT Chevron Pacific Indonesia. Banyak harapan digantungkan kepada perusahaan plat merah ini, baik dari pemerintah sendiri maupun masyarakat Riau.

Baca : Alih Kelola Blok Rokan Hadiah Indah Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76

Untuk mengupas seperti apa kesiapan manajemen PT PHR mengemban tugas berat ini, Ceria TV dan Asosiasi Pengusaha Jasa Penunjang Migas (APJPMI) akan menggelar dialog khusus dengan menghadirkan Direktur Utama PT PHR, Jafee Arizona Suardin dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) APJPMI, Helfired Sitompul.

Ketum APJPMI, Helfried Sitompul, kepada media menjelaskan, dialog khusus ini akan disiarkan langsung lewat akun Youtube Ceria TV pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 jam 15.00 WIB.

“Kita berharap lewat dialog ini akan mendapatkan gambaran mengenai seperti apa rencana perusahaan untuk meningkatkan produksi Blok Rokan dan bagaimana nantinya interaksi perusahaan dengan pengusaha lokal dan masyarakat sekitar,” jelasnya, Jumat 13 Agustus 2021.

Dikatakannya, sebagai asosiasi yang anggotanya bergerak di industri yang berkaitan dengan sektor Migas, APJMI, menyambut baik momentum peralihan operator Blok Rokan ini.

“Lewat dialog-dialog seperti ini kita berharap dapat menyatukan persepsi bagaimana nantinya dapat bersinergi antara asosiasi dengan PT PHR sehingga produksi dapat semakin meningkat,” terangnya.

Ia mengajak masyarakat Riau dapat ikut menyaksikan dialog yang akan dipandu pembawa acara senior di Riau, Satria Utama, tersebut.

“Kami dari APJPMI mengajak seluruh masyarakat Riau melihat acara yang disiarkan live lewat akun Youtube Ceria TV. Dengan mengetahui seperti apa operasional Blok Rokan ini, tentu harapannya nanti dapat memberikan masukan yang positif bagi operator dan kami dari APJPMI,” harapnya.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *