Riau  

PP BMR Salurkan Bantuan Sembako Door to Door

PP BMR

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pandemi Covid-19 dan Pemberlakua Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 membuat perekonomian masyarakat terpuruk. Oleh karena itu Pengurus Pusat Barisan Muda Riau (PP BMR) memberikan bantuan berupa paket sembako langsung ke masyarakat di wilayah Kota Pekanbaru, Rabu 25 Agustus 2021.

Pengurus Pusat BMR melakukan pembagian bantuan sembako door to door kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi penerapan PPKM level 4 serta memotivasi agar tetap semangat dalam menjalani hidup pada masa pandemi.

Baca : Gubri Bagikan Bantuan PPKM 2021 Cinta Raja

Pembagian bantuan paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan bersama pengurus dengan mengunjungi beberapa kecamatan antara lain Rumbai, Pekanbaru Kota dan Payung sekaki.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM level 4. Sekaligus memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup ditengah pandemi ini,” ujar Broery.

Senada dengan Ketua Umum PP BMR, Bendahara Umum Irvan juga mengatakan, sebagai bentuk solidaritas dan soliditas yang sudah menjadi budaya BMR, kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhakan.

“Alhamdulillah, solidaritas dan soliditas kawan-kawan Barisan Muda Riau ini semoga dapat bermanfaat dan berkelanjutan. Sebagai bentuk semangat gotong royong sesama masyarakat yang memanng telah menjadi budaya kami,” kata Irvan.

Melihat banyaknya masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 dan PPKM level 4, Wakil Ketua OKK PP BMR fadli mengatakan, pihaknya akan membuka untuk eleman masyarakat lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini agar terus berjalan selama masa Pandemi.

“Kami akan terus berupaya agar kegiatan ini terlus berjalan selama masa pandemi ini, serta kami juga membuka bagi masyarakat lainnya yang ingin bekerjasama dalam penyaluran, agar perekonomian masyarakat segera pulih.” tutup Fadli. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *