Semen Padang Gelar Latihan Bersama PSPS Riau Sore Ini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Semen Padang FC akan menggelar latihan bersama PSPS Riau sore ini di Pekanbaru. Seluruh pemain, pelatih dan official Semen Padang FC sudah berada di Pekanbaru.

Para pemain tim kebanggaan ranah minang akan melakukan latihan bersama dengan PSPS Riau, Sabtu 28 Agustus 2021 di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kita akan latihan bersama dengan PSPS Riau, karena kita punya hubungan baik dengan PSPS,” kata Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra. 

Pada latihan bersama ini seluruh pemain SPFC dikutsertakan tanpa terkecuali. Nama Ricky Ohorella dan Aldino Herdianto yang sempat absen 2 pekan latihan juga ikut serta berangkat.

Diketahui sebelumnya kedua pemain senior SPFC ini harus menepi dari pemusatan latihan tim di Mess Indarung Kota Padang untuk menemani istri mereka melahirkan.

“Seluruh pemain sudah sampai di Pekanbaru termasuk Ricky Ohorella dan Aldino Herdianto mereka juga ikut serta,” paparnya.

Sedangkan jajaran pelatih menurut Effendi tidak semuanya berangkat ke Pekanbaru untuk mendampingi Vendri Mofu Cs melakukan latihan bersama.

“Coach Hendra Susila dan Hengki Ardiles tidak ikut berangkat, mereka sedang pelatihan lisensi A di Kota Padang,” paparnya.

Weliansyah hanya ditemani Zulkarnain Zakarya (Pelatih Kiper) dan Yayan Setiawan (pelatih fisik).

Effendi sendiri selaku manajer tim juga tidak ikut berangkat ke Pekanbaru untuk melihat timnya melakukan latihan bersama. (trp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *