Daya Pikat Jordyn Huitema, Pemain PSG Wanita

Jordyn Huitema

LAMANRIAU.COM – Pasangan dari para atlet sepak bola tak jarang turut mencuri perhatian. Salah satunya adalah pasangan pemain Bayern Munchen Alphonso Davies dan Jordyn Huitema. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama merupakan pemain sepak bola berbakat dalam usia yang masih belia.

Baca : Ibunda Neymar Pacari Pria 30 Tahun Lebih Muda

Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 4,5 tahun. Artinya, mereka masih berusia sekitar 16 tahun ketika awal pacaran.

Awal mula mereka berpacaran pun cukup lucu. Davies dengan percaya diri yang tinggi, bertanya pada Huitema di sebuah sesi latihan bersama. “Apakah kau mau menjadi pacar Alphonso Davies?” tanyanya tanpa tedeng aling-aling.

Namun rupanya, Huitema pun langsung mengiyakan tawaran Davies itu. Hubungan keduanya pun awet hingga saat ini.

Jordyn Huitema kini bermain untuk tim PSG Wanita sejak 2019 dan menjadi andalan di Timnas Kanada. Ia mencetak gol pertamanya dengan timnas pada usia 16 tahun dan menjadi top skorer Kanada dalam Liga Champions sebelum berusia 20 tahun. Tak heran jika ia disebut-sebut akan menjadi penerus legenda Kanada, Christine Sinclair.

Tahun 2021 ini pun menjadi saksi kegemilangan Huitema. Pada 4 Juni, ia mencetak gol kemenangan PSG atas Dijon pada menit akhir pertandingan. Golnya itu pun berbuah gelar pertama PSG dalam Division 1 Feminine.

Kemudian ia membantu Timnas Kanada memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dalam partai final, timnya mengalahkan Swedia dengan adu penalti 3-2. (IDS)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *