Ini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

cepat hamil

LAMANRIAU.COM – Posisi bercinta saat melakukan hubungan seksual menjadi salah satu faktor penting apabila ingin cepat hamil. Banyak orang yang percaya apabila melakukan hubungan seks dengan posisi tertentu bisa membuat peluang kehamilan lebih besar. Namun, apakah hal itu benar?

Menurut laman Hellosehat.com, sebenarnya semua posisi bercinta memiliki peluang untuk menyebabkan hamil. Kehamilan terjadi ketika sel telur wanita berhasil dibuahi oleh sperma yang masuk melalui hubungan seksual. Lalu apakah benar ada posisi bercinta yang paling unggul agar cepat hamil?

Baca : Ketahuilah, Makanan Ini Mampu Tingkatkan Libido Wanita

Walaupun belum terbukti secara ilmiah, para peneliti menyebutkan beberapa jenis posisi bercinta yang mungkin menyebabkan berpotensi lebih besar untuk hamil, yaitu posisi misionaris dan doggy style. Bagaimana posisi tersebut mampu mempercepat kehamilan?

Posisi missionaris

Posisi misionaris konon sebagai posisi bercinta yang terbaik dalam berhubungan seksual. Meskipun memang belum terbuktikan secara ilmiah bahwa posisi ini paling terbaik, tetapi posisi klasik ini katanya mampu memaksimalkan jumlah sperma saat penetrasi terjadi.

Teori lain yang menganggap bahwa misionaris merupakan posisi bercinta paling baik agar cepat hamil, karena posisi ini memungkinkan penis mencapai daerah depan leher rahim, sehingga penetrasi yang terjadi cukup dalam. Penetrasi yang dalam memperbesar peluang hamil sebab sperma yang masuk lebih mendekati bagian tuba fallopi, saluran sel telur berada.

Doggy style

Sementara posisi bercinta lain yang juga yakin ampuh untuk meningkatkan peluang hamil adalah doggy style. Posisi bercinta doggy style ini dilakukan dengan cara wanita merangkak sementara lawan pasangannya berlutut dan melakukan penetrasi dari belakang. Beberapa ahli menyebutkan posisi doggy style membuat penis yang masuk ke dalam vagina selama penetrasi akan mampu mencapai bagian belakang leher rahim.

Lagi-lagi, teori yang mendasari posisi bercinta ini paling baik untuk mempercepat kehamilan adalah karena kemungkinan penetrasi yang terjadi cukup dalam, meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah.

Hal-hal yang perlu jadi perhatian selain posisi bercinta agar cepat hamil adalah faktor penting yang menyebabkan seorang wanita hamil adalah keberhasilan dari pembuahan oleh sperma terhadap sel telur saat penetrasi.

Semua posisi bercinta, entah itu sambil berdiri, duduk, berbaring atau posisi lainnya dapat menyebabkan wanita hamil jika memang pembuahan terjadi dalam tubuh si wanita. Bahkan kamu dan pasangan sebaiknya untuk mencoba posisi bercinta baru agar meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Kualitas hubungan seksual yang baik berpengaruh terhadap peluang kehamilan. Semakin baik kualitas hubungan seks yang terjadi, maka ejakulasi yang terjadi juga semakin hebat. Ejakulasi yang baik bagi pria akan meningkatkan jumlah sperma yang masuk ketika penetrasi, sehingga peluang pembuahan akan semakin besar.

Perhatikan juga waktu bercinta untuk mempercepat kehamilan. Waktu berhubungan intim merupakan hal penting yang perlu tahu oleh pasangan yang ingin cepat hamil. Sebaiknya kamu mengetahui siklus haid dan masa subur untuk meningkatkan peluang hamil.

Berbagai penelitian bahkan telah membuktikan jika melakukan hubungan seksual saat wanita berada pada masa subur atau masa ovulasi maka peluang untuk hamil sangat tinggi.

Menandai masa subur wanita adalah dengan pengeluaran sel telur oleh indung telur (ovarium) ke tuba fallopi dan siap untuk pembuahan. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk mengetahui masa suburnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *