Sosial  

Rumah Yatim Bantu Pembangunan Toilet Mushola Al Ikhlas

Mushola Al Ikhlas

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim Cabang Riau pada Minggu 19 September 2021 menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan untuk membantu proses pembangunan fasilitas toilet Mushola Al Ikhlas yang berlokasi pada Perumahan Mutiara Sialang Indah, RT.04/RW.01, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Baca : Rumah Yatim Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda

Penyaluran bantuan dari tim relawan diterima Maswir selaku Sekretaris DKM Mushola Al Ikhlas. Maswir menyampaikan terima kasihnya atas bantuan dari Rumah Yatim tersebut, serta mendoakan agar selalu dapat kemudahan dalam setiap penyaluran bantuan.

“Semoga para donatur mendapat balasan kebaikannya dengan kebaikan yang berlipat ganda,” terang Maswir.

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, bantuan tersebut berupa semen dan juga kloset jongkok. Bantuan ini dengan harapan dapat memberikan kenyamanan untuk warga yang setiap hari menggunakan mushola untuk beribadah.

“Semoga dengan bantuan ini proses pembangunan bisa berjalan lancar dan nanti warga bisa nyaman beribadahnya,” tutup Rizky.

#PejuangKebaikan mari bantu Sarana Prasana Fasilitas Umun lainnya yang masih membutuhkan pertolongan kita dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lengkap buka tautan berikut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *