Real Madrid Akhirnya Keok Juga Dikaki Espanyol

Espanyol

LAMANRIAU.COM, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan perdana pada musim LaLiga 2021/2022. El Real takluk dari Espanyol pada pekan ke-8 dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu malam WIB 3 Oktober 2021 dengan skor 1-2.

Baca : Real Madrid Tawarkan Isco ke Chelsea

Laga yang berlangsung dalam Stadion RCDE itu berjalan seru. El Real memainkan Toni Kroos yang menjadi duel perdana usai mengalami cedera panjang. Tim tamu menguasai jalannya laga tapi efektifitas Espanyol lebih baik.

Pada awal pertandingan, Real Madrid berusaha menekan. Serangan dari sektor sayap membuat Espanyol kelimpungan namun beberapa peluang emas yang tercipta gagal berbuah gol.

Keasyikan menyerang membuat konsentrasi Madrid menurun, hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Menit ke-17 mereka mencetak gol pembuka lewat aksi Raul de Tomas. Itu jadi gol tunggal pada babak pertama.

Pertandingan babak kedua Madrid makin garang. Tapi mereka lagi-lagi kecolongan kali ini lewat aksi Aleix Vidal menit ke-60.

Real Madrid baru bisa membalas pada menit ke-71 melalui Karim Benzema. El Real setelah itu mencoba mencetak gol penyeimbang tapi tak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk Espanyol bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Espanyol berhasil memperbaiki posisi dan kini berada pada peringkat ke-12 dengan 9 poin dari 8 laga. Sementara Real Madrid masih duduk di puncak dengan 17 poin dari 8 laga. (viv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *