Ponsel Lipat Oppo Perdana Siap Meluncur

oppo lipat

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Oppo kabarnya sedang mengerjakan smartphone lipat perdananya. Kemudian sekarang, menurut laporan GSMArena, bahwa Smartphone Foldable Oppo tersebut akan segera meluncur pada November 2021.

Beberapa spesifikasi utama tentang ponsel lipat pertama Oppo itu pun juga ikut dipaparkan dalam laporan tersebut. Ponsel ini bakal meluncur di Cina. Sayangnya, belum ada informasi apakah perangkat ini akan tersedia secara global atau tidak.

Baca : Warna Nebula Purple Bikin Oppo Reno4 Menawan

Selain perangkat ini, Oppo juga kabarnya akan mengumumkan smartphone seri Reno7 di China bulan depan. Jajaran mencakup Reno7, Reno7 Pro, dan Reno7 Pro+. Model-model ini kemungkinan akan menampilkan masing-masing chipset Dimensity 920, Dimensity 1200, dan Snapdragon 888.

Ponsel lipat Oppo diharapkan menampilkan desain lipat ke dalam seperti Galaxy Z Fold3 dan Huawei Mate X2. Kabarnya ponsel perdana dari Oppo ini akan dilengkapi dengan panel OLED LTPO 8 inci Samsung yang menawarkan kecepatan refresh 120W. Perangkat ini juga kemungkinan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888.

Perangkat ini diharapkan memiliki kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel di bagian belakang. Soal kamera selfie, kemungkinan akan memiliki kamera depan beresolusi 32 megapiksel. Lalu terkait keamanan, kemungkinan akan ada pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Ponsel lipat Oppo ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh, yang akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W. Ponsel lipat Oppo yang akan datang ini juga diharapkan datang pra-instal dengan ColorOS 12, tetapi tidak jelas apakah itu akan menampilkan Android 12 terbaru atau Android 11 tahun lalu. (sli)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *